Rabu, 27 Juni 2012

Menjadi kekasih Tuhan dan Menjadi Kekasih Suami








Apa kata mereka soal buku ini :
  1. Romo Yohanes Indrakusuma O.Carm, Pendiri Serikat Putri Karmel. "Menurut saya buku ini bagus dan praktis untuk memberikan petunjuk kehidupan sehari-hari sebagai seorang beriman dan bagaimana dapat menghayati hidupnya ditengah-tengah segala kesibukan sehari-hari sebagai ibu, istri dan juga bagian dalam pelayanan kepada umat"
  2. Romo Pidyarti O.Carm " Buku ini banyak menyajikan sharing pengalaman pribadi yang berguna bagi kaum perempuan, sangat praktis dan membumi ; dari kecantikan dan penampilan fisik yang menarik sampai ke hal-hal yang rohani, seperti ; membina kepribadian yang menarik, memupuk hidup doa dan sebagainya"
  3. Lydia Rose Kawilarang, pembawa firman, pelayan Tuhan, anggota Pelayanan Umum KTM. "Buku ini merupakan hadiah terbesar bagi kaum wanita di jaman modern ini, bagaikan mutiara yang amat berharga, sangat perlu dimiliki olah setiap wanita sebagai pedoman untuk tumbuh dalam iman, harap dan kasih yang dapat memurnikan budi, ingatan dan tindakan kehidupan kita. Buku ini mengajak semua ibu rumah tangga untuk lebih mengenal jalan cinta kasih dan kepercayaan total kepada Tuhan
 Daftar Isi
  • Bab 1  Berkarier di Luar Rumah ataukah menjadi Ibu Rumah Tangga
  • Bab 2  Ibu Rumah Tangga yang menarik
  • Bab 3  Spiritualitas Ibu Rumah Tangga
  • Bab 4  Ibu Rumah Tangga yang Bertumbuh
  • Bab 5  Jalan untuk bertumbuh secara Rohani
  • Bab 6  Ibu Rumah Tangga yang melayani
  • Bab 7  Menjadi Kekasih Tuhan dan Kekasih Suami
Cuplikan Halaman 1

Bab 1  Berkarier di Luar Rumah ataukah menjadi Ibu Rumah Tangga

Banyak wanita yang memasuki perkawinan dengan kebimbangan antara meneruskan karier ataukah menjadi ibu rumah tangga saja. Manakah yang lebih baik ; bekerja ataukah menjadi ibu rumah tangga? Tentu sangat tergantung pada kondisi masing-masing keluarga dan kesepakatan bersama.

Sebagian orang berpikir menjadi ibu rumah tangga bukanlah hal yang membanggakan. Siapa pun yang sudah menikah akan menjadi ibu rumah tangga. Tanpa ijazah ataupun keahlian profesional tertentu seorang wanitah yang sudah menikah pasti menjadi ibu rumah tangga.
 



Tidak ada komentar: